Langkah Pertama Buat Belajar B.Inggris

Assalamualaikum :D

hello kawan !! bagaimana kabarmu hari ini?
saya harap kita dalam keadan yang luar biasa
hari ini saya akan memberikan sebuah tips untuk belajar bahasa inggris


Ketika kamu mau berbicara menggunakan bahasa inggris. Hal pertama yang kamu butuhkan adalah perebndaharaan kata. Bagaimana bisa kita berbicara bahasa inggris dengan tidak memiliki banyak kata dan bagaimana kita mengerti orang lain yang berbicara pakai bahasa inggris. Kita harus memiliki banyak pembendaharaan kata. Kemudian jika kita sudah meliki banyak kata, kita bisa beribicara dengan mudah dan mengertis secara otomtis. Jadi hal pertama yang kamu harus lakukan adalah menghapal banyak Kata.

Bagaimana cara menambah perbendaharaan kata? jalanya sangat mudah. Kita harus menulis prase setia hari. Untuk pemula coba buat lima atau lebih prase setiap hari. Jangan Belajar kata perkata tetapi kita harus belajar merangkai kata. Kenapa? karena, jika kita belajar sebuah kata itu artinya kita hanya tahu sebuah kata saja dan sebuah definisi. Untuk berbicara menggunakan bahasa inggris kita harus tahu kapan kata tersebut digunakan dan untuk apa  kata tersebut digunakan.  ya, Dengan belajar membuat prase setiap hari kita akan tahu kegunaan kata tersebut dan tentu akan memperbanyak perbendaharaan kata dengan cepat.

Tetapi untuk berbicara dalam bahasa inggris, mencatat di dalam buku catatan saja tidak cukup. Kita harus praktek sepanjang hari. Kita harus mengucapkan yang kita tulis di dalam buku catatan. Dengan temanmu atau dengan keluargamu atau mungkin kamu berbicara di depan cermin jika kamu tidak punya pasangan untuk berbicara menggunakan bahasa inggris. TETAP YANG TERPENTING ADALAH KAMU MENGUCAPKAN APA YANG KAMU TULIS.

Hanya itu aja. Saya harap tips ini bisa membantu kamu untuk mengembangkan kemampuan berbicara menggunakan bahasa inggris kamu.
Semoga harimu Luar biasa.


Hello dude!!! How are you today?
I hope we on great condition.
Today Im going to give a tips for learning english.

When you want to speak engglish. The first time that you need is vocabulary. How can we speaking engglish with didn't have a lot of the word and how can we understand another people who speaking engglish. We must have a lot of word.Than if we was got a lot of word, We can speak easly and understend automaticlly. so the first time is you have to memorise a lot of word.

How to get a lot of word ? the way is easy. we have to write phrase every day. For beginner just try write more than 5 (five) phrase in a day. Don't learn a word but we have to learn phrase. Why? cause, if we learn a word that means we just know one word and one definition. For speaking engglish we have to know when  the word used and what for the word used. Well, with learning phrase everyday we gonna know  how to use the word and offcourse will increase your vocabullary faster.

But for speaking engglish, write on the notebook is not enaugh. We have to practice all day long. We have to speak what we write on the notebook. With your friend or with your family or matybe you speak in front of mirror if you not have couple for practice. But the important thing is you have to speak what you wrote on note book. Oke

that's all for today. I hope this tips can help you for improving your engglish.
Have great day.
wassalamualaikum :D 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NASEHAT SOPIR BUS KEPADA KERNET

Kumpulan Kata-Kata Motivasiku

Cinta dan Ingin Memiliki