Bermimpilah Gratis KoK

Hai para pembaca blog saya yang baik hati dan luar biasa...
Semoga yang membaca cerita ini bisa mencapai dan meraih mimpi-mimpinya...

Saat ini, saya ditemani dengan HP AsiaP*** yang sangat nyaring seperti radio cawang, radio yang sangat terkenal di daerah saya dan biasanya radio inilah yang menemani para petani bermalam di sawah atau ladang mereka. Hari ini saya chating dengan teman saya yang sangat luar biasa, namanya mila. Dia orang yang baik hati dan wanita solehah idaman para laki-laki tentunya hehehe. kami sharing dan kali ini saya teringat akan peristiwa di kelasnya mr. rio study club di Marvelous USA course Kampung Inggris Pare.



Di dalam kelas setelah maghrib,itulah saat-saat biasanya mr.rio dateng dan malam itu pun kami di tanyain di dalam b.inggris kita disana ceritanya, sharing tentang mimpi-mimpi kita. Semua menceritakan mimpi-mimpinya masing. Sangat menyenangkan dah pokoknya, dan malam itu pun aku semakin yakin Bahwa bermimpi itu sangat indah ternyata dan luar biasa ketika kita mendapatkanya... hehehehe tapi.. bermimpi disini berbeda dengan menghayal ya . Mimpi itu biasanya di tidur, loh kok di waktu tidur sich. lah emng bener kok bermimpi itu ketika kita tidur hahahahaaaaa. dan berhayal itu pas kita udah bangun tidur kan?? wkwkwk hahah sorry,sorry ... just a joke and for fun oke...

Mimpi itu abstrak sebenarnya kawan-kawan, kenapa abstrak? karena kita itu kan hidupnya di hari ini kan, bukan besok? masa kita hidup di hari esok, hanya Tuhan lah yang bisa tahu akan kejadian-kejadian besok kan dan kita hanya manusia biasa. So mimpi itu masih gak jelas lah pokoke, oleh karena itu kawan-kawan yang budiman dan baik hati kita harus memperjelas mimpi kita supaya gak abstrak lagi. kayak contohnya saya dulu pas masih SMP nih, saya bercita-cita besok kalo saya kuliah saya akan kuliah di bandung dan akhirnya saya bisa kuliah di Bandung, loh @#$$% kok itu kan bener, gak abstrak?? nah tapi masalahnya gini. Waktu itu saya hanya bermimpi akan kuliah di Bandung, gak tau mau kuliah di Universitas mana Jurusan apa dan dimana letaknya??nah pas saya sebelum ke bandung lagi saya udah dapetrin  ke 3 perguruan tinggi di bandung dan  2 dari tiga itu menolak saya heheheheeee... dan kayaknya yang ktiga ini pun bakalan kyk gitu...ya udah pasrah aja deh... selama sebulan lebih menunggu dan teman-teman saya sudah pada di unversitas-universitas kebanggan mereka, ada yang di IPB, ada yng di UNIB, ada yang di Semarang, Padang, jogja dan lain-lain...

Ngeyes banget gak tu sobb?? kasian ya saya waktu itu... nah pas waktu itu saya minta restu orang tua untuk kuliah di sini ni BANDUNG, owh my GOD. mereka gak menganjurkan dan kalo mau kuliah di sana harus PMDK kalo gak dapet ya udah kuliah di UNIB atau Jogja aja. Dank saya nambahin lagi, dek Bandung itu pergaulanya bebas banget, udah banyak orang kita yg gak beres kuliahnya di sana sambil ada orang tua saya di sana menyaksikan saya diceramahi berjamah. :( saya akhirnya murung dan setelah pertemuan keluarga itu saya keluar dan berbaring di sebelah rumah saya di pinggir kolam di depan rumah saya hehehehe kayak di filem-filem sinetron gitu,kyk yg baru putus dari pacaran kalo di FTV itu.

Seminggu kemudian saya ke sekolah dan berencana mau ngambil ijazah ni ceritanya kawan-kawan. Saya udah gak peduli lagi sama mimpi-mimpi itu, dan pas saya masuk ruangan guru dan mau cap jari ceritanya. Ibu Nur Hadisyah guru bk saya memanggil, dan saya pun sebagai anak yang baik di SMA saya pun akhirnya mendatangi meja bu Hadis . Noto kamu dicari Nenek katnya, nenek? wah, apa ini? apa ini pikir saya. dan saya masih inget betul,yang ngurus PMDK yg terakhir ini kan IBU YUSNAINI yg kebetulan adalah nenek saya juga meskipun berasal dari saudara jauh. Kenapa bu? tanya saya. katnya kamu keterima di POLITEKNIK POS INDONESIA BANDUNG . wah senengnya minta ampun sampe berkali-kali saya tanyain ma bu hadis dan sambil menahan mau teriak dan merayakan kemeneangan kyk pemain bola baru ngegol tapi kan malu kalo di ruang guru hehehe. Abis itu saya keluar dan  melakukanya.HOREEEE, Asyikkkkk sambil teriak dan loncat. ah pokoke momen yang sangat mengahrukan lah pokoknama...Jangan nagis dulu temen-temen hehehe

Saya kemudian menelepon Ibu Yang sangat saya cintai dan memberitahu saya dapet PMDK di bandung... sambil kegirangan karena dapet PMDK itu dan saya melihat Ibu Saya tersenyum di benak saya waktu itu. Terima Kasih Mak sudah mendo'akan anak uncu yang ganteng dan baik hati ini heheheh...

Itulah mimpi menurut pandangan dan kali ini kacamata si Ucup ketinggalan di kostn si Lumut.

Berhayal atau pipe dream istilah kami di marvelous dulu. Ketika kita mempunyai mimpi dan tidak pernah ada usaha untuk mendapatkany itu lah berhayal, kayak saya nih yg dulu mau kuliah di Bandung dan alhamdulillah udah kuliah di bandung dan udah lulus juga. Dulu saya selalu mau mendengarkan apa itu tentang Bandung, nonton filem filem yg lokasinya di Bandung dan bahkan ada guru sma saya, saya tanyain mengenai di bandung itu kayak gmna orng-orangya dan sebgainya sampe puas saya nanyanya pokoke. Itu semua perlu dilakukan untuk menyatukan frekuwensi kita sama mimpi kita itu, yahhh kalo gak ada usaha mencari informasi bandung ya gmna mau nyatuin frekwensi, yg ada ngejauhin frekuensi. Dan haruslah fokus terhadap mimpi-mimpi kita itu biar otak kita terancang mengenai mimpi itu. Terus yakin kita bisa mencapai mimpi itu karena " Kalo kita berpikir kita bisa meraihnya maka pasti bisa " karena otak itu kan adlah pengendali semua tubuh kita dan itu juga menurut saya seperti perkataan kita dan setiap perkataan ADALAH?? DOOO'AAAAA .Nah kalo gitu kan pinter...
kayak anak SD aja hehehe...

Itulah cerita atau Curhat saya hari ini teman-teman yang pinter, mau ngatain anak SD lagi ya mas?? gak kok, kan perkataan adalah do'a?? iya kan?? heheheee senyum-senyum dah udah dibilangin pinter....

oke every body that's all for this story...
nice to write for you, have a great night tonight and see you soon....
tatata ilallika...
:) :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NASEHAT SOPIR BUS KEPADA KERNET

Kumpulan Kata-Kata Motivasiku

Cinta dan Ingin Memiliki