Selalu Hiasi Hidup dengan Prestasi

hai teman-teman

Pernah kita mengulas perjalan hidup kita dari masa kecil samapi dengan masa kita sekarang. Kalau kata pepatah itu adalah "Jangan Pernah Melupakan Sejarah" dan juga kita " Jangan terus Hidup di Masa Lalu" masa lalu itu ibarat sebuah guru buat kita semua. Semua orang pasti pernah gagal, sekarang waktunya untuk bangkit dan berjuang. Kita dilahirkan sebagai pemimpin di dunia ini. Jadi tidak pantas seorang pemimpin menjadi lemah dan terus terpaku pada kesalahan-kesalahn diri. maafkan semua kesalahan diri anada dengan ikhlas dan mari kitee Move On dude.


Tidak hanya kegagalan saja yang kita buat di masa lalu. kita juga pasti ada hal yang bisa kita banggakan semasa kecil. Misalnya saat Tk kita menag juara lomba makan krupuk atau lomba balap Karung men atu juga lomba cerdasa cermat. itu semua adalah prestasi yang kita capai di masa-masa itu. Pada saat itu kita pasti bangga dong. Dan pada saat itu juga, kita pasti berjuang untuk mendapatkan juara lomba balap karung pada waktu itu.

nahhhh lohhhh. Saya masih inget nih ternyata banyak prestasi yang udah saya raih. Misalnya nih saya menang lomba cerdas cermat Matematika saat kelas 5 sd. saya juga pernah menang lomba Olimpiade fisika sampai tingkat Profinsi. Saya juga pernah ikut kegiatan Pramuka. Sayang sekali, jika seandainya kita hanya berdiam diri dan tidak mau berjuang

bukan untuk bermaksud menyombongkan diri  pada teman-teman. Cuman hanya mau mengingatkan, semua manusia itu memiliki potensi yang luar biasa. jadi sayang sekali jika kita hanya membuang-buang tenaga dan membuag-buang uang orang tua kita dengan hal-hal negatif. Semua manusia bisa kok, asal mau berusaha. tidak penting hasilnya men, yang penting itu adalah proses kita untuk mencapai hasil tersebut.

coba deh diulas dan diinget lagi. Masa-masa membanggakan itu. semua orang pasti pernah membuat sejarah membanggakan. Saya aja kalo inget masa-masa kecil dulu. wahh cuman bisa senyum dan tertawa. Saat-saat membanggakan dan menyenakan. Tidak hanya itu saja. misalnya masa-masa kita bisa bermain bola hujan-hujanan dan pulang udah kotor semua tuh pakaian dan kena marah ibu lagi. hehehe. Jangan Salah kawan, itu juga Prestasi. Apanya yang prestasi ya? kenah marah itu. hehehe. menurut saya prestasi itu tidak hanya menang olimpiade ajeee. saat kita bisa membuat layangan dengan usaha sendiri itu juga presatsi bagi saya. Saat saya bisa menendang bola dan mencetak goal itu juga prestasi bagi saya. Atau saat saya bisa membuat teman-teman main bola saya tertawa dan bergembira itu juga prestasi.

Atau sekarang nih. Saat kita sudah bisa berjuang untuk menggapai impian dan pergi jauh dari orang tua. itu juga presatsi men. so prestasi apa lagi yang bisa kita buat. kita tidak bisa Hanya Memikirkan diri sendiri saja. Prestasi itu bukanlah dengan meraih Nilai A semua di laporan Akademik kalo buat saya. tetapi perjuangan saya untuk mendapatkan nilai itulah prestasi saya yang membanggakan.

:D
:D
semoga ini bisa menjadi referensi buat mencapai presatasi-prestasi kita yang lain.
YUK kita hiasi diri dengan prestasi
Yuk kita Berprestasi lagi dan lagi

see you soon :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NASEHAT SOPIR BUS KEPADA KERNET

Kumpulan Kata-Kata Motivasiku

Cinta dan Ingin Memiliki