Like Little shine of Stars in the Dark Night

Pernah suatu malam saya berbaring di depan camp 9 marvelous course di pare kediri.Tidak seperti di Bandung yang begitu terang dengan lampu-lampu. namanya juga desa kan. Pada saat itu habis hujan deras di sana dan malamnya cerah sekali sehingga sambil berbaring kami pun melihat ke atas langit . Ternyata dikarenakan malam itu cerah pemandanganya sangat luar biasa dan sangat indah sekali.



Malam yang gelap dipenuhi bintang-bintang yang bersinar. sangat menakjubkan memang ciptaan Allah tersebut bukan.hehehe mulai lah kami membuat kata-kata indah nan romatis dengan berabring sambil melihat binatng diatas. hehehe  Beribu-ribu bintang di langit tapi masih kurang terang di mataku, mungkin bintangnya kalah terang sama sinarmu. hehe efek cowok semua hahaha kau bagaikan bintang dilangit . dan ngarang-ngarang lah pokoknya ya.:)

Setelah itu terlintas dibenaku, kok bisa ya malam yang gelap berubah jadi menakjubkan seperti itu. wah kayak judul puisi gitu jadinya " little shine of stars in the dark night" efek kursusan.

Saya lalu memahami sesuatu dari malam itu. Kenapa manusia itu tidak seperti cahaya kecil bintang ya. Ya meskipun bintang itu pada dasarnya besar bahkan ada yang lebih besar dari matahari. Seorang manusia itu diibaratkan sebuah  bintang yang memberikan sedikit sinarnya buat orang-orang disekitar layaknya bintang-bintang di malam yang gelap.

ya, gak usah terlalu jauh lah mikirnya. Kita itu harus berbagi kepada orang lain. Kalo ada duit ya kita sedekah misalnya, kalo gak ada duit kita bisa membuat orang lain tersenyum, atau kita bisa memberikan ilmu yang kita kuasai, misalnya jika kita bisa sedikit facebookan ya kita bisa ngajarin bapak-bapak yang belum bisa atau Gaptek. misalnya kita bantu temen yang ngak ngerti kalkulus juga itu merupakan bentuk dari analogi diatas.

Intinya adalah berbagi layaknya bintang yang berbagi sedikit sinarnya di gelap malam dan malam pun tidak akan menakutkan lagi. hehehe Manusia terbaik adalah manusia yang berguna bagi orang-orang banyak.

oke semoga bermanfaat teman-teman yang budiman
silahkan ber komentar ya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NASEHAT SOPIR BUS KEPADA KERNET

Kumpulan Kata-Kata Motivasiku

Cinta dan Ingin Memiliki