Salah Gaul atau Pemahaman Akidah Kurang?

Sabtu tgl 25 oktober 2014,

Sehabis melatih Merpati Putih di area belakang Student Center Polpos. Saya menyempatkan menyapa teman-teman main di sekre. Seperti biasa sembari melepas lelah dan beristirahat. Nonton tv dan bercanda gurau dengan Teman-teman dan adik-adik senior di sekre merupakan kegiatan rutin kalo saya main ke sekre biasanya sambil menyalakan api Unggun di sebelah sekre.



Sembari bercanda gurau, entah darimana dan karena apanya saya tidak tahu ya awal-mualanya pembahasannya tentang apa. Ada salah dua orang teman saya yang berbicara seperti ini "Ciuman di Kening itu lebih berarti daripada di Pipi dan di Bibir" wah wah wah dan salah satu teman saya juga memberikan penjelasan-penjelasan yang membenarkan hal itu. Dan ada sedikit pertanyan dari adik-adik saya yang masih rada ababil. dan hal diatas kayak "memancing di air keruh, Mancing-mancing biar terpengaruh" dan ada sedikit perdebatan akan hal itu.

Dalam diam saya berpikir " Loh kok, kek gitu sich. Itu semua gak ada artinya loh Kalo belum ada ikatan pernikahan" yang ada malah dosa. Saya akhirnya hanya memutuskan untuk menahan pendapat saya dan tidak ikut dalam perdebtaan itu. Cuman jadi pengamat. Takut dibilang sok suci.

Miris si dengan penomena jaman sekarang, Apalagi melihat di TV atau filem  banyak sekali acara yang mengajarkan untuk berpelukan,berciuman, dan berpegangan tangan serta pemain-pemainya biasanya memakai Kaos atau baju atau Pakaian yang masih setengah jadi. Dan wajar saja kalo terjadi tindak pemerkosaan, dan pelecehan terhadap wanita. Seolah-olah bahwa pacaran, cupika-cupiki itu sudah tidak haram lagi. Jadi gak usah heran jika ada teman saya ada yang seperti itu.

Kembali ke judul diatas. Islam mengajarkan untuk Menghormati perempuan. dan Perempuan juga diajarkan untuk menjaga dirinya dengan menggunakan Hijab atau jilbab sanes Jilboooo###sss ya. Bahkan islam melarang bersentuhan wanita yang bukan muhrim. Bahkan islam juga melarang berdua-duan apalagi kumpul kebo.

Semoga yang membaca ini selalu bisa Istiqomah dalam menjaga kesucianya. Dan terhindar dari perbuatan-perbuatan zinah. Maaf ya jika kata-katanya kurang sopan. Karena saya hanya manusia biasa dan jika ada kebenaran, maka tolong sampaikan kepada yang lain karena  kebenaran itu hanya milikNYA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NASEHAT SOPIR BUS KEPADA KERNET

Kumpulan Kata-Kata Motivasiku

Cinta dan Ingin Memiliki