Selamat Ulang Tahun BAK

Selamat Ulang Tahun Bak
Engkau adalah Pahlawan buatku meskipun engkau bukan pahlawan proklamasi.
Engkau adalah motivasiku dalam menjalani hidup ini meskipun engkau bukan motivator terkenal
Tidak ada yang bisa saya berikan dihari ulang tahunmu kali ini Bak.
Kau habiskan sisa hidupmu untuk mengurusi keluarga dan kau berjuang agar kami bisa berskolah sampai setingi-tingginya.

Tidak ada yang engkau harapakn kecuali berharap agar kami, anak-anakmu bisa menjadi manusia yang berguna. Setiap langkahku, setiap perjalanan hidupku selalu dibekali dengan do'a - do'amu. Kau memilih untuk tidak mencari pasangan hidup lagi setelah Mak pergi mendahuluimu. Kau ajarkan aku bergaul. Kau ajarkan aku bermimpi. Kau ajarkan aku berdo'a dan Kau asuh aku dari kecil hingga sekarang engkau terus mengasuhku.

Di setiap sholatmu engkau selalu mendoakan kami. Agar kelak kami bosa menjadi anak yang baik, anak yang soleh dan solehah. Engkau rela hidup sederhana demi Kami. Engkau berjuang siang dan malam agar kami bisa bersekolah dengan baik. Jika ada pengharagaan sekelas Penghargaan Nobel pasti akan aku anugerahkan kepada engkau. Semoga Allah selalu merahmati setiap napasmu. Semoga Allah memberikan SurgaNya untukmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NASEHAT SOPIR BUS KEPADA KERNET

Kumpulan Kata-Kata Motivasiku

Cinta dan Ingin Memiliki