Tips Belajar Bahasa Inggris 1

Selamat pagi pemirsa semuanya!! Apa kabarnya hari ini?
saya harap kabarnya Alhamdulillah Luar Biasa semua ya.


Pada kesempatan Kali ini saya akan berbagi sedikit tips untuk teman-teman semuanya. Tips kali ini adalah mengenai bagaimana cara kita untuk meningkatkan dan memperbanyak perbendaharaan kata dalam Bahasa inggris.
THE TIPS SO EASY TO MAKE AND SIMPLE


DON'T MEMORIZE A WORD " AJ HOGE"

Nah loh, orang mau memperbanyak kata malah disuruh jangan menghapal ?
jadi bertanya-tanya kan.
Baiklah teman-teman yang cakep-cakep dan cantik-cantik semua.

Maksudnya adalah jangan menghapal sebuah kata, karena untuk apa kita banyak perbendaharaan kata kalau kita tidak tahu kata tersebut digunakan untuk apa? kapan digunakanya? dan bisa digunakan untuk apa saja?
Nah caranya seperti yang di bilang AJ HOGE master English dari America dan direktur effortlessenglish.com
Kita tidak boleh menghapal kata tetapi belajar membuat prase atau kumpulan kata. Pada tau prase kan? caontohnya ke sekolah " go to school"  ,buku saya "my book" ,ibu ani " Ani's mother", Mobil Merah "red car" Saya pergi ke sekolah naik mobil merah " I go to School by red car"  nah gitu
Jika kita menemukan kata yang baru, maka hendaknya kita tulis menjadi sebuah prase.Seandainya sehari kita buat 10 prase dan didalam prase tersebut terdapat minimal 2 lah ya. kalo bisa lebih dari 2 kata,itu malahan lebih bagus. dalam sehari kita akan mendapatkan 10 X 2 = 20 kata yang kita pelajari. dalam sebulan 30 X 20 = 600, 2 bulan = 1200 3 bulan =1800 kata kan. dan itu tidak hanya cuman tahu artinya saja, tetapi kita akan terbiasa dan tahu kegunaan dari semua kata yang kita peroleh.

Sangat Sederhana bukan? Tertarik untuk mencoba? ya Silahkan saja.  Semangat Mencoba.

Nantikan Tip-tip yang lainya ya. jika ada yang berminat untuk sharing dan tertarik untuk beljar lebih lagi bisa hubungi saya WA 085317051014 PIN 7D71E6C8

Terimkasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NASEHAT SOPIR BUS KEPADA KERNET

Kumpulan Kata-Kata Motivasiku

Cinta dan Ingin Memiliki