Contoh Idiom 1

Assalamualaikum sahabat,

All your eggs in one basket.
don't take risk, you gonne lost everything. artinya jangan ambil resiko, kamu akan kehilangan semuanya.


All in your head.
 Not really real, just your imagine. artinya tidak nyata. hanya imaginasimu saja.

Sweep her off her fit.
make her falling in love with you. I'LL be romantic. artinya membuat dia perempuan jatuh cintta padamu. Saya akan menjadi romantis

You need the right broom.
you need the right romantic technique. artinya kamu butuh teknik romantis yang benar.

Open her eyes.
make her understand, make her see the truth. Buat dia perempuan mengerti, buat dia perempuan lihat yang sebenarnya.

That's where I come in
that's where I start, that's when I begin. Dimana aku memulai, ketika aku memulai.

I need some space.
I need to be alone. Saya butuh menyendiri.

I really into my carier
l really-realy love my job. Saya benaar-benar menyukai pekerjaan saya

Nonverbal communication
body langguage. Bahsa tubuh.

Hurt My feeling
make feeling bad. membuat perasaan menjadi tidak mengenakan.

referensi
www.engvid.com

Postingan populer dari blog ini

NASEHAT SOPIR BUS KEPADA KERNET

Kumpulan Kata-Kata Motivasiku

Cinta dan Ingin Memiliki